Dapatkan tips Menarik Seputar Penyakit Jantung dan Kesehatan Jantung Beserta Solusinya

Caranya cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :


Senin, 12 Maret 2018

Hingga saat ini, kematian akibat penyakit jantung masih cukup tinggi.
Bahkan World Health Organization masih menempatkan penyakit jantung no 1 didunia.
Sementara di Indonesia, data menunjukan bahwa 37% orang meninggal dikarenakan penyakit jantung.

Tidak dipungkuri juga bahwa penyakit jantung dapat menyebabkan kematian mendadak. Hal ini desebabkan oleh gejala yang tidak terlihat. Banyak faktor yang menjadi penyebab setiap orang bisa terkena penyakit jantung. Dari hasil sebuah studi, menunjukkan bahwa 90% dari penyakit jantung disebabkan oleh tingkat kolestrol, kebiasaan merokok, diabetes, hipertensi, kegemukan, tingkat aktivitas yang rendah, tingkat stres yang tinggi, nutrisi buruk dan kebiasaan minum alkohol.

Pada umumnya tahap awal penyakit jantung muncul gejala seperti nyeri dada, sesak nafas saat melakukan kegiatan berat, dada seperti ditekan, gampang lelah, kaki bengkak, dan pingsan mendadak. Gejala diatas mungkin terlihat biasa saja, tetapi jika anda merasa mengalami gejala diatas dan sudah mengalaminya sering kali, segera periksakan ke dokter anda. Ingat anda masih punya keluarga dan teman yang masih menyayangi anda!

Langkah penting yang harus dilakukan untuk mengurangi resiko penyakit jantung, mulailah dengan pola hidup yang sehat, mengonsumi makanan yang sehat, dan jika memungkinkan mengolah sendiri makanan sehari-hari anda.

Blog Archive

viva log

Follow by Email

facebook pixel

Blogroll

Popular Posts