Dapatkan tips Menarik Seputar Penyakit Jantung dan Kesehatan Jantung Beserta Solusinya

Caranya cukup isi form di bawah ini :
Nama Depan :
Alamat Email :


Senin, 12 Maret 2018

Jantung merupakan salah satu organ tubuh yang memiliki kontribusi besar dalam mengatur aliran darah dan nafas yang dihirup seseorang. Bahkan sejak dari kandungan hingga sekarang anda hidup tidak pernah berhenti bekerja sekalipun anda sedang tidur,

Ada banyak cara untuk mengurangi resiko terserang penyakit jantung, seperti selalu tertawa, berolahraga, dan mengonsumsi makanan yang sehat. Tapi tidak semua makanan yang dikonsumsi merupakan makanan yang sehat bahkan sering kali tanpa disadari, makanan yang dikonsumsi merupakan makanan yang memicu sakit jantung. Berikut daftarnya :

Sup Instan


Makanan yang sangat menyenangkan badan ketika cuaca hujan menghampiri. Tetapi tidak dipungkiri juga dizaman sekarang seperti ini, sup instan juga dijual di beberapa tempat makan terutama restoran fastfood. Tahukah anda bahkan sup instan megandung sodium yang dapat memicu serangan jantung?
Untuk menghindari hal tersebut, alangkah baiknya jika anda membuat sup sendiri di rumah dengan bahan yang anda ketahui sendiri juga seperti sayuran dan bumbu alami.

Ayam Goreng



Nah, ini merupakan makanan favorit dari usia balita hingga dewasa. Betapa enaknya, mengonsumsi aym goreng dengan kulitnya yang kriuk-kriuk renyah. Tetapi tahukah anda, bahwa ayam goreng memiliki lemak hingga 63 gram, 350 gram kolestrol, dan 920 kalori. Jumlah kalori yang sangat besar sekali untuk sekali makan dan tanpa gizi jika tidak diimbangi dengan sayuran dan buah. Hal ini dapat mengganggu kesehatan jantung.

Steak Daging



Makanan ala kebarat-baratan ini juga merupakan makanan yang dikategorikan tidak baik untuk kesehatan jantung. Steak mengandung 594 kalori, 18,5 gram lemak, dan 191 kolestrol. Makanan ini mengandung kalori yang sangat tinggi, jika sering dikonsumsi, zat-zat yang terkandung didalam steak dapat memperlemah ketahanan jantung. Terutama untuk yang berusia 40 tahun ke atas tidak disarankan memakan steak daging.

Blended Coffee



Hayoo, siapa yang suka mencari kopi untuk menjadi penyemangat kerja setiap pagi?
Kopi sebenarnya sangat baik untuk jantung, tetapi kopi yang dimaksud adalah kopi hitam tanpa susu dan gula. Jika kopi dibuat dengan susu dan gula, kopi tidak akan menjadi minuman yang menyehatkan lagi, tetapi bisa memicu sakit jantung dikarenakan kalori yang dikandung oleh susu dan gula cukup tinggi yang memicu kegemukan.

Pizza 



Apakah menurut anda Pizza terlihat sehat karena banyaknya topping dari bahan alami.
Ternyata salah besar, riset membuktikan bahwa pizza mengandung banyak kandungan sodium dan karbohidrat yang berlebih yang menyebabkan kolestrol didalam tubuh naik dengan cepat dan dapat memicu sakit jantung.

Hati-hati ya dalam memilih makanan jika ingin hidup anda sehat selalu.




Blog Archive

viva log

Follow by Email

facebook pixel

Blogroll

Popular Posts